Jual Biji Rumput

- 02.58
Jual biji rumput - batavia landscape adalah salah satu tukang taman yang menjual biji rumput yang 100% murni tanpa bahan tambahan . menjual biji rumput terpercaya , biji rumput bermuda, biji rumput zoysia, biji rumput peningtoun samrt blue grass, biji rumput scoot dengan harga murah.

JUAL BIJI RUMPUT

Selamat datang disebuah situs tukang taman yang menjual biji rumput terpercaya tanpa bahan tambahan 100% murni di indonesia. kami hadir di dunia ranah internet aagar anda lebih mudah dalam menemukan sebuah situs blog atau pun web yang jual biji rumput dengan kualitas terbaik dan pastinya termurah . 

mengenal biji rumput .


sebelum membeli biji rumput hendak lah anda membaca terlebih dahulu artikel ini tentang keunggulan dan kekurangan dari biji rumput tersebut . saya sebagai penjual pun akan amat senang jika anda membaca artikel ini . karna memberikan sebuah pelayan terbaik bagi kami adalah sebuah kepuasan yang amat sangat tak ternilai .

biji rumput pada umumnya adalah sebuah biji yang tumbuh pada rumput atau dalam bahasa inggris adalah grass seed . mungkin anda sering sekali anda melihat biji rumput pada umumnya biji rumput jawawut yang untuk pakan burung .

jenis biji tumput tersebut bukan biji rumput yang kami jual . biji rumput yang kami jual adalah biji rumput yang ditanam di lapangan sepak bola internasional yaitu biji rumput bermuda, biji rumput zoysia, biji rumput peningtoun smart blue grass, biji rumput scoot.  berikut ini jenis biji rumput yang kami jual.

  • Biji rumput bermuda.

rumput bermuda atau nama lain cinodon dactylon adalah jenis rumput yang sering sekali digunakan dalam dunia olahraga . kualitas rumput tersebut adalah memiliki keunggulan dari texture yang halus, rapat dan mudah tumbuh . dari segi perawatan rumput bermuda sangat mudah dalam perkembanganya . kekurangan dari rumput bermuda ini sendiri hanya membutuhkan sedikit pasokan air agardapat bertahan dalam cuaca terik atau pun panas , jika kekurangan pasokan air jenis rumput akan layu tapi tidak mati atau kering . rumput bermuda ini akan tumbuh tebal jika dan tahan lama apa bila diberi cahaya matahari penuh dalam jam 8 - 10  perhari.
rumput bermuda jenis ini sering sekali digunakan pada areal field of play sepak bola dan golf. merupakan rumput kualitas terbaik dan memiliki kualitas fungsional untuk membuat lapangan sepak bola maupun lapang golf. dengan  kemampuan tersebut yakni memiliki kekuatan yang cukup dan elastisitas dan menahan tekanan besar . selain itu jenis rumput bermuda ini juga memiliki akar yang kuat dan memiliki kemampuan recovery .

jual biji rumput
jual biji rumput scoot

jual biji rumput
rumput bermuda

keunggulan biji rumput dalam pengiriman 

dalam perkembangan zaman rumput yang biasanaya dalam bentuk bibit kini hadir dalam bentuk biji dalam kemasan kantong palstik agar anda lebih mudah menemukan sebuah solusi dalam penanaman rumput . biasanya jika anda membeli rumput dalam bentuk bibit sedangkan sebagian tukang taman lebih banyak di daerah pulau jawa . untuk yang diluar pulau jawa bisa tergolong lebih sedikit . solusi adanya biji rumput adalah untuk anda lebih mudah dalam pengiriman . berikutr ini keunggulan biji rumput untuk diluar pulau jawa . 

jual biji rumput
jual biji rumput peningtoun
  1. lebih evisien dalam penghiriman .
  2. rumput tidak akan mati dalam pengiriman karna dalam bentuk biji bukan bibit .
  3. di terima dalam pengiriman trcking cargo. karena bibit rumput harus dalam masa karantina .
  4. lebih murah dalam pengiriman  dibandingkan dengan bibit rumput.

harga biji rumput tahun ini

untuk masalah harga yang kami tawarkan relatief murah yaitu perkilogram . dalam satu kilo biji rumput bisa diatam hingga 20 meter persegi jika ditanam rapat .

cara menanam biji rumput
  • ratakan lahan yang akan di tanam biji rumput.
  • sediakan alat-alat yang dibutuhkan seperti cangkul .
  • cangkul tanah tersebut hingga kedalam 15 cm dan balikan .
  • ratakan tanah tersebut hing rata dan gembur .
  • taburkan biji rumput yang sudah anda beli hingga merata.
  • siram dengan menggunkan air dengan kapsitas yang rendah .
  • taburkan pupuk media tanam atau kompos .
  • dan siram lagi menggunakan air secukupnya. penyiraman dilakukan 2 kali dalam sehari .

 

Start typing and press Enter to search