tukang taman jakarta selatan

- 01.44
asalamualaikum warohmatulohi wabarokatu ... selamat datang disebuah situs blogger tukang taman jakarta selatan kami batavia landscape ingin menawarkan jasa tukang taman atau pun perkerja dalam pembuatan taman yang berlokasi di jakarta selatan . oleh karena itu kami ingin menawarkan melalui situs blogspot ini yang telah sengaja kami buat sebisa mungkin karna kebutuhan ekonomi dan hobi dalam membudidayakan serta memanfatakan sebuah peluang dalam berbisnis pertamanan . dari tahun 2011 kami telah menjalani bisnis tukang taman .

kami telah mengerjakan berbagai macam desain taman, taman rumah tinggal, taman perumahan, taman perkantoran, taman restoran dan taman fasilitas taman lainya yang tidak kalah dengan tukang taman lainya .

Tukang Taman Jakarta selatan .

kami telah mengerjakan pembuatan taman di wilayah jakarta selatan . berikut ini adalah testimoni yang telah kami kerjakan di wilayah jakarta selatan .

tukang taman jakarta selatan
pembuatan taman di jagakarsa jakarta selatan
 ini adalah desain taman yang mengunakan kolam serta penambahan seperti batu koral yang berlokasi pembuatan di rumah bapak adih . dengan konsep sederhana barang kali saudara atau bapak ibu ingin berminat dengan desain taman tersebut dengan biaya yang terjangkau atau murah

tukang taman jakarta selatan
renovasi taman di pondok indah jakarta selatan 
 renovasi pembuatan taman yang sudah lama di pondok indah jakarta selatan di rumah ibu elis . beliau ingin taman nya di tambahkan sedikit tanaman bonsai cemara udang dengan rumput gajah mini nya . jika bapak atau ibu ingin membuat taman baik taman baru atau pun renovasi taman bisa langsung hubungi kami 081212130290 / telepon atau whatsapp.

tukang taman jakarta selatan
pembuatan taman sederhana di mampang jakarta selatan
berikut ini adalah salah satu taman yang telah kami kerjakan akan tetapi hasil taman yang telah kami buat tidak kami dokumentasikan jadi hanya awalnya saja , oleh karna itu kami mohon maaf apa bila ada kesalahn baik penyampain atau pun kata . ini adalah pembuatan taman yang berlokasi di rumah ibu eni di mampang jakarta selatan . dalam pembuatan taman ini lahan yang dibuatkan taman lumayan cukup besar yaitu sekiat 30 meter persegi . beliau ingin membuat taman yang simpel dan mudah dalam perawatan  yang mengunakan tanaman bonsai beringin korea atau desain taman minimalis.

TUKANG TAMAN JAKARTA 

 Harga Dalam Pembuatan Taman Di Jakarta Selatan

haraga dalam pembuatan taman bisa dibilng rumit kenpa ? karna taman itu bisa dikatakan mahal jika isi taman tersebut banyak mengunkan bahan seperti saung bambu, gazebo , kolam dan batu . karna jenis tersebut tidak bisa dibudidayakan oleh kami . selain itu mahalnya taman tergantung dari luasnya taman tersebut .

jika anda minat bisa langsung hubungi kami batavia landscape . solusi pembuatan taman teroercaya sejak tahun 2011 .

 

Start typing and press Enter to search