Tukang taman jakarta

- 07.48
tukang taman jakarta jasa pembuatan taman termurah di daerah jakarta dan sekitarnya dengan penawaran yang sangat murah serta menciptakan sebuah desain taman terbaik di bidangnya .

TUKANG TAMAN JAKARTA BATAVIA LANDSCAPE

selamat datang disebuah situs website tukang taman jakarta . batavia landscape adalah salah satu tukang taman atau bisa disebut dengan pekerjaan dalam pembuatan taman dan renovasi taman yang sudah ahli dalam penataan taman baik taman rumah, taman perumahan , taman bali, taman kering, taman kantor, taman caffe, taman industri, taman pabrik dan taman fasilitas lainya .

Tukang Taman Jakarta juga bisa disebut dengan tukang taman atau sebuah pekerja taman yang mengerjakan berbagai jenis taman yang sudah biasa mengerjakan taman di jakarta yang meliputi jakarta pusat, jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan dan jakarta utara. 

anda butuh tukang taman jakarta ?
hubungi kami segera 081212130290
kami adalah salah satu tukang taman yang berada dijakarta, oleh sebab itu kami atau tukang taman batavia landscape ingin memberikan sebuah solusi dalam pemilihan taman karna dalam pembuatan taman tentu saja sudah tidak asing dengan desain-desain yang ditawarkan . berikut ini desain taman yang cocok untuk dijakarta .

taman minimalis
taman minimalis adalah sebuah desain taman yang simpel dan mudah dalam perawatan taman. desain taman minimalis adalah salah satu desain taman yang sering sekali digunakan sebagian rumah maupun perkantoran di jakarta . oleh karena itu kami atau tukang taman batavia ingin menawarkan jasa pembuatan taman minimalis di jakarta pusat, jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan dan jakarta utara dengan harga Rp.300.000 permeter persegi . berikut ini adalah sepsifiksi harag pembuatan taman di jakarta .


  1. harga sudah termasuk biaya tukang .
  2. harga sudah termauk biaya ongkos kirim.
  3. harga sudah termasuk biaya perapihan lahan .
  4. harga sudah termasuk rumput taman yaitu : rumput gajah mini. rumput jepang, rumput swiss, rumput golf dan rumput lainya .
  5. harga sudah termasuk biaya tanaman hias list .
  6. harga sudah termasuk 1 tanaman bonsai yaitu anting putri dan melati jasmin/
  7. harga sudah termasuk tanaman boardir.
  8. harga sudah termasuk 3 tanaman peneduh.
  9. harga sudah termasuk steping stone .
  10. harga sudah termasuk pupuk.
minimal pemesanan dalam pembuatan taman minimalis di jakarta 10 meter persegi . jika lahan kurang dari 10 meter harga berubah . berikut ini adalah contoh desain taman minimalis.

tukang taman miniamlis jakarta
tukang taman miniamlis jakarta

tukang taman jakarta
tukang taman jakarta

tukang taman
desain taman minimalis

tukang taman
tukang taman

proses pembuatan taman minimalis di jakarta
pembuatan taman minimalis di jakarta

desain taman minimalis
desain 3d taman minimalis

tukang taman jakarta pusat
tukang taman jakarta pusat

 taman kering
berikutnya adalah taman kering, taman kering adalah salah satu icon taman yang sering sekali digunakan dalam sebuah penawaran taman khusus nya daerah jakarta . taman kering bukan berarti taman tersebut mati atau kering akan tetapi taman kering adalah sebuah desain taman yang tidakmengunakan rumput hidup tetapi dalam pembuatan taman kering mengunakan sebuah element hardscape yaitu prangkat keras seperti batu dalam element penutup tanah . biasanya taman kering sering sekali digunakan dalam pemilihan desain taman dijakarta seperti pembuatan taman gedung, perkantoran., taman atap gedung dan lainya di jakarta . oleh karena itu kami ingin menawarkan desain atau pun konsep taman kering kepada anda . berikut ini adalah sebuah desain taman kering yang kami kerjakan di jakarta .

tukang taman jakarta
contoh taman kering

tukang taman jakarta

desain taman kering dalam kantor 
tukang taman jakarta
tukang taman jakarta desain taman kering



tukang taman jakarta
taman kering dalam ruangan

tukang taman kering dijakarta
tukang taman kering

tukang taman kering dijakarta
desain taman perkantoran

tukang taman kering dijakarta
rumput sintetis taman kering

tukang taman kering dijakarta
contoh kombinasi taman kering

tukang taman kering dijakarta
desain taman kering
 taman vertical 
taman vertical adalah desain taman yang belum lama dirilis pada tahun 2017 akan tetapi taman vertical tidak kalah dengan desain taman lainya . dan salah satu keunikan dengan taman lainya taman vertikal atau vertical garden ini adalah di tanam atau taman yang sengaja dibuat di dinding dengan mengunkan sebuah kantong atau pot yang dipasang di dinding secara vertikal . berikut ini adalah contah  taman vertikal yang telah kami buat .

tukang taman vertikal jakarta
desain taman vertikal


tuakng taman vertikal jakarta
tukang taman vertikal

tukang taman vertical garden
jasa pembuatan vertical garden

tukang taman vertical garden jakarta
desain taman vertkal sintetis

tukang taman vertical garden jakarta
tukang taman vertical garden jakarta

HARGA PEMBUATAN TAMAN DI JAKARTA

Untuk masalah harga dalam pembuatan taman adalah hubungi kami di 081212130290 . harga dalam pembuatan taman yang akan kami buat tergantung isi dari taman tersebut . 

keunggulan mengunakan jasa tukang taman jakarta kami adalah .
  1. pembuatan taman harga yang kami tawarkan sangatlah murah .
  2. cepat dan propesional dalam menangani proyek .
  3. sudah didukung oleh tenaga kerja yang sudah cukup berpengalaman dalam bidangnya .
  4. survei lokasi gratis.
 

Start typing and press Enter to search